Rabu, 19 Maret 2014

Kumpulan aplikasi kitab Hadist (kutubussittah) untuk Android

Assalamu'alaikum wr.wb

     Kabar gembira untuk para Android Loverz, karena pada kesempatan kali ini, Admin mw bagi-bagi APK ISLAMY FOR ANDROID, tp apk yang satu ini bukan apk sembarangan, melaikan apk buat para pecinta Hadist Rasulullah SAW, nah pasti sudah ada yang bisa nebak kan, apk apa yang akan admin share kali ini yaitu "KUTUBUS SITTAH". Apa itu kutubussittah..??


     Kutubussittah adalah kumpulan" kitab hadist tershahih, lengkap dengan sanad-sanadnya sampai kepada Penghulu kita Nabi Muhammad SAW, yang terdiri dari 6 buah kitab, tingkatan keshahihannya adalah:
1-SHAHIH BUKHARI
2-SAHIH MUSLIM
3-SUNAN ABI DAUD
4-AT_TIRMIDZI
5-AN_NASA'I
Dan ke.6-IBNU MAJAH.
     Baiklah langsung saja klik link-link dibawah ini, lalu download(size nya gak ada yang nyampe 10.mb), setelah selesai didownload instal seperti biasa.







     Alhamdulillah, kayanya cukup sampai disini dari admin, semoga ada manfa'atnya dan bisa mempergunakannya dengan selayaknya, disini admin mengharapkan satu hal yaitu DO'a, admin minta do'akan kepada kalian semua, semoga apa" yang telah admin lakukan untuk blog ini semogai diRidhoi dan diBrokahi oleh ALLAH SWT amiiin, Intaha, minal faqier M. Anwarurrahman, arju jiddan al afwa minkum.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

5 komentar:

  1. Apk kamus indo-arab ada yg bagus ga' gan .... ??

    BalasHapus
  2. M'f, ane ga punya gan, biasa langsung cari di mahmud yunus aja..he

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum wr.wb....izin download ya kang..
    terima kasih

    BalasHapus
  4. kenapa ga bisa ya? pas bukanya cuma loading muter2 terus keluar.

    BalasHapus
  5. Kok file nya dh g ada ya.....

    BalasHapus

Template Designed by Mastemplate